Pendapat Mata Kuliah Softskill

Posted: September 29, 2011 in Oktober

Menurut saya mata kuliah ini sebetulnya asik, dan awalnya saya kira dosen yang mengajar sepertinya tegas. setelah masuk hari pertama dan dapat dinilai bahwa Ibu Ira ini orang nya enak dan tegas, dan tentang materi yang beliau kasih, tentang organisasi ini. saya merasa tertarik karena saya sebelumnya pernah membahas tentang ini di mas sekolah saya , ya walau pun lupa lupa dikit.  Saya merasa ilmu sayang saya dapat waktu SMA tentang Organisasi tuh terpakai di masyarakat.     Dengan adanya dosen yang sangat berkualitas dan banyak memberi motivasi kepada kami semoga saya dapat memberikan yang terbaik buat ibu Ira. 🙂

Tinggalkan Balasan

